Nokia Music Dengan Mix Radio Secara Resmi Diluncurkan di Indonesia

mix radio diluncurkan

Layanan musik Nokia Music yang telah diperkaya dengan Mix Radio secara resmi diluncurkan di Indonesia pada Selasa, 8 Oktober bertepatan dengan peluncuran Nokia Lumia 625. Buat gue ini seperti reborn dari Nokia Comes With Music yang diluncurkan pada tahun 2010. Dalam setahun belakangan ini, proses menghadirkan Mix Radio sebagai layanan musik yang legal dan mendukung majunya industri musik di Indonesia ini sudah kayak darah yang mengalir di tubuh gue, tsah! Hampir sebulan blog music enthusiast ini tidak terupdate meskipun banyak hal yang ingin gue share sebetulnya. Yah baru malem ini gue sempet update lagi.

Untuk menemukan racikan yang tepat dengan menempatkan pecinta musik sebagai yang utama untuk dipuaskan dengan kepentingan bisnis dari industri musik bukanlah hal mudah. Alhasil, Mix Radio yang dibenamkan dalam Nokia Music diberikan gratis untuk para pengguna Nokia Lumia, katalog lagu yang berhasil dikumpulkan ada 18 juta lagu dari Indonesia dan seluruh dunia dan harga per lagu untuk di download yang termurah adalah Rp. 3,000 per lagu.

Prosesi peluncuran tempo hari didukung juga oleh Intan Ayu & The Hammer, project baru dari Intan Ayu yang banting setir dari layar kaca dengan serius terjun ke musik. Loe musti dengerin lagunya http://nokia.ly/intanayu yang punya sentuhan rock edgy yang fresh. Intan Ayu & The Hammer bakalan bantuin gue menjadi Mix Master di Nokia Music dan beberapa kegiatan seru sedang kami rancang bersama. Tungguin saja deh!

Dan gue saat ini masih harus melanjutkan tidur gue lagi. Jadi gue akan membiarkan kalian untuk mencicipi Mix dari MixMaster Nokia Music di seluruh dunia disini http://music.nokia.com/id . Dan inget, versi web dan browser mengharuskan untuk berlangganan Nokia Music+ seharga Rp. 15.000/bulan sedangkan jika mengakses lewat Nokia Lumia GRATIS.